Senin, 30 November 2020

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil Karanganyar Anjangsana Kerumah Warakawuri


Kodim Karanganyar - Babinsa kelurahan Karanganyar Koramil 01/Karanganyar Koptu Pujiyono melaksanakan anjangsana ke rumah Warakawuri yaitu Ibu Sri Mulyati (Istri dari Alm Serma Hasim) bertempat di lingkungan Dompon RT 03/08 kelurahan Karanganyar, Minggu (29/11/2020).

 

Babinsa mengatakan, anjangsana tersebut sebagai salah satu penghormatan dan penghargaan terhadap istri TNI yang telah ditinggal suaminya karena meninggal dunia. Dengan harapan, jalinan silaturahmi tidak terputus. “Anjangsana ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada istri TNI yang telah ditinggal suaminya. Jadi, meskipun suami ibu Sri Mulyati sudah tidak ada lagi (meninggal dunia) tapi tali silaturahmi jangan sampai terputus,” kata Koptu Pujiyono. 

 

Sementara itu, ibu Sri Mulyati mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Babinsa. Iya tak menyangka bakal kedatangan tamu, yaitu Babinsa Karanganyar Koramil 01/Karanganyar yang masih mengingat keluarga kami disini,"terangnya.(01Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Babinsa Ingatkan 5M dan 3T

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Terminal Karangpandan, Sertu Supriyanto Anggota Koramil 06/Karangpa...