Sabtu, 21 November 2020

Sosialisasi Pagu Alokasi Anggaran, Merupakan Salah Bentuk Transparansi


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., dalam hal ini diwakili oleh Mayor Inf Suwarko, turut menghadiri undangan pemantauan dan pendampingan sosialisasi alokasi anggaran tahun 2021 Polres Karanganyar oleh Tim Rorena Polda Jawa Tengah, bertempat di Gedung Wira Pratama I, Jum'at ( 20/11/20 ).


Dalam sosialisasi tersebut tampak hadir Kapolres Karanganyar AKBP. Dr. Leganek Mawardi, S.H. S.I.K M.SI., Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar H. Robert Cristanto, SE., FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama ) Karanganyar Ustad Wiyono, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Dalam sambutannya Kapolres Karanganyar Leganek Mawardi, mengatakan jika sosialisasi ini merupakan bentuk transparansi dan akuntabilitas Polri dalam mengelola anggaran yang diberikan oleh Negara, “ ini merupakan salah satu komitmen dari kita untuk menjadikan pemerintahan yang bersih dan transparan” jelasnya.


Sebagai wujud dukungan kepada Polres Karanganyar, Pemerintah Kabupaten Karanganyar telah memberikan hibah berupa bangunan Polsek Colomadu serta penataan halaman kantor Satreskrim dan Satlantas Karanganyar.


Ditempat yang sama Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto menyampaikan jika selama ini Pemerintah Kabupaten Karanganyar selalu bersinergi dengan Polres Karanganyar diberbagai kegiatan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban. Apalagi ditengah situasi pandemi, Polres Karanganyar sangat responsif dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Corona.“Polres Karanganyar benar-benar menggunakan anggarannya secara transparan, dan dikerjakan secara riil” pungkasnya.

(Pen0727)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...