Rabu, 25 November 2020

Kunjungan Ke Koramil Jajaran, Dandim Ingatkan Bijak Dalam Bermedsos


KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf  Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ny. Dewi Ikhsan Agung beserta pengurus, melaksanakan kunjungan Kerja ke Koramil 02/Tasikmadu, Selasa (24/11/20).


Dalam kunjunganya Dandim menyampaikan bahwa sebagai aparat teritorial harus mampu melaksanakan tugas kewilayahan, Terutama Babinsa selalu memonitor wilayah binaan,jalin komunikasi yang baik dengan seluruh komponen masyarakat.


Seluruh Anggota harus selalu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan jaga kesehatan serta hindari pelanggaran sekecil apapun, karena itu dapat merugikan diri kita sendiri serta satuan maupun keluarga. Tapi saya percaya anggota yang di Koramil tidak akan berbuat pelanggaran.


Dandim menambahkan, Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Koramil maupun ibu-ibunya atas antusias penyambutannya. Sebagai seorang istri TNI harus selalu mendukung tugas suaminya, juga keluarga kita harus selalu di perhatikan dan selalu hidup bersyukur. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan untuk berhati-hati dalam penggunaan Medsos. Kita semua harus selalu bijak didalam menggunakanya. Medsos itu kita gunakan yang positif-positif saja".


(Pen 0727)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brantas Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba, Kodim Karanganyar Sidak Test Urine Anggota

KARANGANYAR – Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan fenomena global yang sangat menakutkan dan membahayakan bagi Bangsa dan N...