Jumat, 27 November 2020

Pendidikan Pendahuluan Bela Negara Kabupaten Karanganyar Tahun 2020


Karanganyar - Kepala staf Kodim 0727/Karanagnayar Mayor inf Suwarko Amd. mewaki Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P Sebagai Nara sumber Pendidikan Bela negara Kabupaten Karanganyar Tahun 2020 di Kaffe New Normal di Tasikmadu Karanganayar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda kabupaten Karanganyar, Pemuda MTA, Kokam, Banser,  Senkom rekan Polri, FKPPI, Pemuda Kristen, Pemuda Pancasila ,  Pemuda Panca Warga, Forum Komonikasi Pemuda Indonesia(FKPI), Karang Taruna di 8 Kecamatan, Pemuda Katolik, KNP kabupaten Karanganyar.


 Bahwa setiap warga Negara Berhak dan Wajib ikut serta dalam usaha bela negara yang di wujudkan dalam penyelengaraan Pertahanan Negara.

Keikutsertaan Warga Negara dalam usaha di selenggarakan Melalui pendidikan Kewarnegaraan berupa pembinaan Kesadaran bela negara dengan Menanamkan dasar Bela Negara.


      Untuk itu Saya Mengajak Kepada seluruh Perserta Pendidikan Pendahuluan Bela Negara Untuk dapat menyimak, mengikuti dengan baik materi materi yang di sampaikan nara sumber dan Pelatih, Perkuat Semangat Cinta tanah air, sehinga tujuan Penyelengaraan Pertahanana Negara untuk dan melidungi Kedaulatan Negara, Keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia." ujar Kasdim


(Pen27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Anggap Enteng, Babinsa Terus Sosialisasikan Prokes

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuc...