Sabtu, 21 November 2020

Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Cegah Covid-19


Karanganyar - Anggota Koramil 14/Jatipuro_Kodim 0727/Karanganyar Serka Agus Turyanto bersama Sertu Joko Suripto mengikuti apel pagi di halaman Mapolsek Jatipuro dalam rangka Operasi Yustisi pemakaian masker di sekitaran pasar Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Jum'at (20/11)


Apel pagi diikuti dari unsur TNI/POLRI, Satpol-PP Kecamatan Jatipuro bersama  Ormas Senkom dan Banser kecamatan Jatipuro. Dalam amanatnya Waka Polsek Jatipuro IPTU Yohanes, SKM meminta kepada seluruh anggota yang tergabung operasi yustisi masker untuk bertindak menertipkan warga masyarakat dan menindak bagi warga yang melanggar diberikan sangsi sosial dengan maksud agar warga masyarakat berperilaku disiplin. Tutur waka polsek Jatipuro dalam amanatnya.


Bertempat di Los dalam pasar Jatipuro didampingi Aipda Heru M dan Satpol-PP, Serka Agus Turyanto anggota dari Koramil 14/Jatipuro telah memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berkerumun untuk mematuhi PROKES dan melaksanakan 3M yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. "Maskerku melindungimu dan Maskermu melindungiku". Pungkas Serka Agus Turyanto anggota Koramil 14/Jatipuro.

(Pen0727)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar