Minggu, 22 November 2020

Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Gondangrejo Himbau Warga Patuhi ProKes


Karanganyar – Untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, anggota Koramil 17/Gondangrejo  Kodim 0727/Karanganyar , Babinsa Sertu Giyanto  turut serta melaksanakan kegiatan menghimbau warga untuk menggunakan masker dan jaga jarak di tempat-tempat keramaian. Kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan seperti halnya di warung makan nasi jagung, timur  stasiun kalioso desa  Tuban Kec. Gondangrejo Kab.  Karanganyar  Sabtu. (21/11/2020).


Pukul 07.00 wib  warung Sego jagung sudah ramai  Kegiatan ini merupakan program Babinsa  melaksanakan himbauan  bagi para pengunjung nasi jagung,  dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah  khususnya,  untuk diadakan operasi penertiban wajib pakai masker, serta sekaligus menghimbau tentang bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Pada kesempatan yang sama Babinsa juga meminta agar seluruh pengunjung  selalu mematuhi segala aturan yang telah ditentukan oleh Pemerintah Desa maupun Daerah, diantaranya selalu menjaga kebersihan dengan cuci tangan setiap saat menggunakan sabun, pemakaian masker dan selalu jaga jarak apalagi ditempat keramaian, dengan harapan penyebaran Virus Covid-19 dapat terputus dan aktifitas masyarakat bisa berjalan seperti biasanya serta kita semua terhindar dari Covid-19. 


(Pen 17 Gdr )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar