Kamis, 05 November 2020

Dandim : Anggota Wajib Jauhi Narkoba

Dandim : Anggota Wajib Jauhi Narkoba
Dandim : Anggota Wajib Jauhi Narkoba


KARANGANYAR – Selasa, 03 November 2020 bertempat di Koramil 13/Jumantono Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII melaksanakan kunjungan kerja, Selasa (03/11).

 

Dalam sambutan dan arahanya Dandim mengatakan "Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Koramil dan Ibu-ibu persit atas semua jamuan yang sudah disediakan, tujuan kunjungan kerja ini adalah kami ingin melihat Anggota di jajaran Koramil secara langsung.

 

"Saya berharap jauhi pelanggaran, anggota WAJIB jauhi NARKOBA!! saya paling anti dengan narkoba, apalagi ada anggota yang bermasalah atau memakai barang haram tersebut saya tidak akan bantu, kalau tidak percaya nanti kita buktikan, harmonislah dengan keluarga, sayang istri dan anak,"Tegasnya.

 

Saya berpesan kepada seluruh anggota beserta Persit agar berhati hati dalam menggunakan medsos, khususnya ibu ibu seperti menggunakan WA, FB, dll. Masalah etika dan sopan santun harus tahu dan di pahami,"pungkas Dandim.(Lam-27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjalin Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Serka Agung Laksanakan Komsos

KARANGANYAR - Untuk menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serka Agung Widrajat anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang melaksanakan Komsos...