Kamis, 26 November 2020

Kodim Karanganyar Gelar Apel Tersebar Danramil Dan Babinsa Tahun 2020


Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/ Karanganyar Mayor Inf Suwarko Amd Mewakili Dandim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo  Wibowo,S.I.P. membuka Penyelenggaraan Kegiatan Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar Ta. 2020, Apel Danramil dan Babinsa ini dilaksanakan selama 3 hari (25 -28 November 2020), bertempat di Makodim, Rabu (25/12).


Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo  Wibowo,S.I.P. yang diwakili Kepala Staf  Mayor Inf Suwarko Amd.,

mengatakan, apel tersebar Danramil dan Babinsa tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar adalah program komando atas untuk seluruh jajaran Satkowil.


"Kegiatan ini dalam rangka upaya peningkatan profesionalitas Danramil dan Babinsa, sehingga dapat lebih siap dalam mengemban dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab ke depannya," tegas Suwarko.


"Maka diharapkan dengan kegiatan ini menjadi semangat para peserta apel, untuk lebih bersungguh-sungguh dalam mengikuti dan menyerap setiap materi yang nanti disampaikan," harapnya.


Kepala Staf Lebih lanjut mengatakan, "harapannya para Babinsa dan Danramil dapat menambah pengetahuan, wawasan, dan lebih siap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokoknya masing- masing," terang Kasdim.


(Pen0727)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Babinsa Ingatkan 5M dan 3T

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Terminal Karangpandan, Sertu Supriyanto Anggota Koramil 06/Karangpa...