Sabtu, 28 November 2020

Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil Karanganyar Laksanakan Patroli Gabungan

 


Kodim Karanganyar – Dalam menjaga kamtibmas di wilayah binaan, Babinsa Gayamdompo Koramil 01/Karanganyar Sertu Supranoto melaksanakan kegiatan patroli gabungan bersama Polsek Karanganyar dan Satpol PP, di wilayah Teritorial Koramil Karanganyar, Jumat (27/11/2020).

 

Sebelum melaksanakan patroli gabungan, terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan. Dalam patroli tersebut, dengan cara humanis, Babinsa Koramil 01/Karanganyar bersama anggota Polsek Karanganyar menghimbau orang yang sedang berkumpul dan memberikan himbauan terkait bahayanya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

Babinsa Gayamdompo Sertu Supranoto mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang saat ini sudah menjadi pandemi global.

 

“Alhamdulilah, berkat himbauan kita dengan cara humanis, masyarakat dapat mengerti dan bersedia mematuhi,” ujar Babinsa Supranoto.(01Kra27)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...