Jumat, 13 November 2020

Tabur Bunga Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan

Tabur Bunga Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan
Tabur Bunga Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan


KARANGANYAR – Jajaran Forkopimda Kabupaten Karanganyar mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan bertema "Pahlawan Sepanjang Masa" secara virtual di Ruang SIC Sambernyawa Kabupaten Karanganyar.

 

Dalam melaksanakan upacara secara virtual itu yang digelar secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Para peserta upacara terlihat mengenakan masker dan menjaga jarak. Usai mengikuti upacara, jajaran Forkopimda melanjutkan dengan melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Dharma Tunggal Bhakti.

 

Turut hadir Komandan Kodim  0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko mengikuti Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Pahlawan di TMP Dharma Tunggal Bakti Kabupaten Karanganyar, Selasa (10/11).

 

Asisten Pembangunan dan Perekonomian Setda Karanganyar, Agus Cipto Waluyo menyampaikan, kegiatan ini bentuk penghargaan generasi penerus bangsa dalam memperingati jasa para pahlawan. Ini momen merevitalisasi diri, dengan melakukan suatu hal berupaya bangkit meski di tengah pandemi. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan." katanya.

 

Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo menambahkan, bertepatan dengan momen peringatan Hari Pahlawan ini, dirinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan menjaga rasa persatuan dan persatuan.

 

Tidak hanya itu Bagus juga mengungkapkan, kondisi seperti saat ini masyarakat harus tetap optimis. Kegiatan maupun aktivitas yang biasanya dilakukan tidak boleh berhenti meski ditengah kondisi pandemi. Lanjutnya, kegiatan itu dapat tetap dilakukan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.(Lam-27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...