Senin, 09 November 2020

Koramil 04 Jaten Melaksanakan Pengamanan Di Pos Pam Terminal Palur

Koramil 04 Jaten Melaksanakan Pengamanan Di Pos Pam Terminal Palur
Koramil 04 Jaten Melaksanakan Pengamanan Di Pos Pam Terminal Palur


KARANGANYAR - Terminal Palur yang Berada di wilayah Koramil 04/Jaten jajaran Kodim 0727/Karanganyar merupakan pintu masuk dan keluar bagi para pendatang yang akan masuk wilayah Karanganyar.

 

Koramil 04/Jaten bersama Gugus tugas Covid-19 melakukan pengamanan serta penegakan disiplin protokol kesehatan di Terminal Palur Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar.

 

Setiap orang yang akan memasuki Terminal Palur akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan serta diharuskan setiap orang untuk menggunakan masker serta menjaga jarak dengan orang lain, ujar Pelda J Fredi.

 

Danramil 04/Jaten Kapten Cba Suryanto menambahkan, jika petugas gabungan penanganan Covid-19 menemukan orang dengan gejala demam atau batuk batuk maka akan dilaksanakan protokol penanganan Covid-19 oleh tim, dan selanjutnya di bawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat,"ungkapnya.

 

Pak Min merupakan warga dusun Palur mengungkapkan sangat mendukung dengan adanya petugas gabungan penanganan Covid19 di Terminal Palur ini, karena selain para penumpang merasa aman juga sebagai bentuk kegiatan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona di Terminal Palur yang merupakan Terminal keluar masuknya orang dari manapun juga,"ucapnya.(04-27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...