Rabu, 04 November 2020

Untuk Kebaikan Bersama TNI - Polri Patroli Masker di Wilayah

Untuk Kebaikan Bersama TNI - Polri Patroli Masker di Wilayah
Untuk Kebaikan Bersama TNI - Polri Patroli Masker di Wilayah


KARANGANYAR – Pandemi Covid 19, Sinergitas 3 (tiga) pilar TNI, Polri dan Satpol-PP Kecamatan Jatipuro melakukan patroli masker di sepanjang jalan Jatipuro-Jatiyoso. Selasa (03/11)

 

Anggota Koramil 14/Jatipuro_Kodim 0727/Karanganyar Serka Prima Windarmoko bersama Serda Yuli Sugeng, melaksanakan patroli gabungan bersama Anggota Polsek Jatipuro_Polres Karanganyar AIPTU Heru dan Garin anggota Satpol-PP Kecamatan Jatipuro.

 

"Kapan lagi kita harus berprilaku disiplin, dalam menghadapi musibah Covid-19...?"

 

Dalam menghadapi musibah pandemi Covid-19 ini, tentunya semua pihak harus peduli dengan sesama warga masyarakat agar terhindar dari musibah amukan pandemi Covid-19 yang melanda dunia ini.

 

Kami bersinergi dalam upaya memberi himbauan (woro-woro) dimana saja warga masyarakat berkerumun. Dalam himbaun tersebut mengharapkan agar masyarakat untuk mematuhi anjuran dari pemerintah tentang "Protokol Kesehatan", mestinya masyarakat harus sadar dan saling menhargai serta tidak melanggar ketentuan yang ada terkait dengan upaya meminimalisir penularan virus corona (covid-19) yang membahayakan bagi kehidupan manusia,"terang Prima.(14-27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...