Sabtu, 07 November 2020

Dandim Karanganyar Pimpin Upacara Pelepasan Anggota MPP

http://bengkulutoday.com/tmmd/2020/11/07/dandim-karanganyar-pimpin-upacara-pelepasan-anggota-mpp/
Dandim Karanganyar Pimpin Upacara Pelepasan Anggota MPP


KARANGANYAR – Bertempat di garasi Makodim 0727/Karanganyar Komandan Kodim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., pimpin Upacara pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) Prajurit Kodim 0727/Karanganyar dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Dandim diikuti anggota, Jum'at 06 November 2020.

 

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Ikhsan mengatakan "Atas nama satuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pelda Suparman Anggota Koramil 05/Mojogedang dan Serma Ngadiyanto Anggota Koramil 07/Matesih. Yang melakukan MPP dari Dinas sebagi prajurit yang telah memberikan dharma bhaktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0727/Karanganyar, dan dapat dilaksanakan dengan baik tanpa ada cacat atau pelanggaran," terang Dandim.

 

Dandim juga mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini, baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0727/Karanganyar.

 

"Jangan karena sudah MPP tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus sampai disini, akan tetapi kami mohon kepada bapak-bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaan lebih erat lagi," jelasnya.(Lam-27)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Selalu Ditekankan Babinsa Untuk Cegah Penularan Covid 19

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Eko Santoso melaksanak...