Selasa, 24 November 2020

Kodim 0727/Karanganyar Sidak Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi Prajurit dan PNS


Karanganyar - Untuk menyiapkan sarana transportasi darat yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari, Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan apel pemeriksaan sepeda motor dinas bagi prajurit dan PNS TNI AD, yang memegang Ran Dinas Militer dan juga kenderaan pribadi. Selasa (24/11/2020).

Apel pemeriksaan digelar dilapangan Apel Kodim 0727/Karanganyar oleh Ws Pasiintel Kapten Inf Tohar beserta Staf, dan Provos Kodim.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim  dan  PNS TNI AD yang memegang motor dinas termasuk milik pribadi.


Kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan seperti: Spion, lampu, Plat nomor, lampu sen, helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu.


Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin di laksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas yang dipegang oleh Prajurit dan PNS TNI AD.


Apabila ada yang tidak lengkap akan di data kemudian dilengkapi kekurangannya karena masih ditemukan beberapa anggota yang SIM C TNI nya sudah habis masa berlakunya ataupun tidak ada .


Di samping itu Kapten Inf Tohar menambahkan 

Hindarilah narkoba, yang membuat kita rugi gara gara barang itu , jangan kita menjadi provokasi kurang baik dilingkungan sekitar kita, justru kita harus bisa menjadi peneduh dan pendingin suasana, didik anak anak kita untuk berprestasi, awasi dan arahkan dengan baik. 


Berhati-hatilah mengunakan media sosial, bermedsos lah tentang hal-hal yang positif, sehingga bisa menjadi contoh buat anggota yang lain.

 (Pen 0727)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar