Kamis, 26 November 2020

Kodim Karanganyar Ikuti Pembinaan Mental Bagi Prajurit Dan Keluarga


Karanganyar - Anggota Kodim 0727/Karanganyar sangat antusias di dalam mengikuti pembinaan mental ( Bintal ) yang diberikan oleh Petugas Bintal Kodam IV/ Diponegoro. Yang bertindak sebagai pemberi materi diantaranya Letkol Inf Abdullah Faqih, S.Ag., Mayor Inf Doni Felix Visma dan Mayor Kav S.A. Alfian, S.T., bertempat di Aula Makodim, Kamis (26/11/20).


Dalam kegiatan Bintal tersebut tampak hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang diwakili oleh Mayor Inf Suwarko, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVIII Ny. Dewi Ikhsan Agung, Danramil dan Perwira Staf.


Mayor Inf Suwarko mengungkapkan, Mari kita manfaatkan kegiatan pembinaan mental ini dengan sebaik-baiknya. Kita ambil ilmu-ilmu yang dberikan oleh pemateri dan syukur-syukur kita semua dapat mengamalkan. Semoga Bintal tersebut dapat membawa perubahan bagi kita semua, untuk menjadi lebih baik.

(Pendim 0727)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...