Sabtu, 23 Oktober 2021

Anggota Koramil Jatipuro Mengajak Warga Untuk Selalu Mematuhi Prokes

KARANGANYAR – Anggota Koramil 14/Jatipuro melaksanakan Patroli PPKM level 2 dan Sosialisasi 3M kepada warga dengan membagikan masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Jum'at (22/10/2021)

Dalam pelaksanaan patroli bersama pendisiplinan protokol kesehatan tersebut salah satu anggota Koramil Jatipuro Kopda Suhardi mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan membagikan masker.

Kopda Suhardi mengatakan, patroli bersama penerapan disiplin protokol kesehatan oleh anggota Koramil tersebut sebagai imbauan kepada warga untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, hal itu guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan imbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19, serta memberikan penekanan masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran Covid 19," pungkas Suhardi.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin 15 Agustus 2022 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Ar...