Kamis, 21 Oktober 2021

Vaksin Dosis 2 Diharapkan Dapat Menambah Ketenangan Siswa Siswi SMP Negeri 1 Jenawi

KARANGANYAR - Percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Jenawi. Vaksinasi Sinovac dosis 2 tersebut dipantau langsung oleh Babinsa setempat Koptu Rujiyanto anggota Koramil 10/Jenawi. Kamis (21/10/21)

Babinsa,"Kegiatan monitoring vaksin sering saya lakukan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di lapangan, hal itu untuk memberikan kenyaman dan ketertiban dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi berbasis sekolah ini diharapkan mampu untuk menekan jumlah penularan Covid-19 di kecamatan Tasikmadu, khususnya di rentang usia 12-17 tahun.

Ditambahkan Rubiyanto ,"Vaksin Covid-19 aman dan halal. Meskipun sudah divaksin tetap harus melaksanakan protokol kesehatan, jika keluar rumah jangan pernah melepas masker. Jadilah anak yang cerdas, isilah waktu dengan hal yang bermanfaat dan positif,"tegasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...