Kamis, 21 Oktober 2021

Vaksin Dosis 2 Diharapkan Dapat Menambah Ketenangan Siswa Siswi SMP Negeri 1 Jenawi

KARANGANYAR - Percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Jenawi. Vaksinasi Sinovac dosis 2 tersebut dipantau langsung oleh Babinsa setempat Koptu Rujiyanto anggota Koramil 10/Jenawi. Kamis (21/10/21)

Babinsa,"Kegiatan monitoring vaksin sering saya lakukan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi di lapangan, hal itu untuk memberikan kenyaman dan ketertiban dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi berbasis sekolah ini diharapkan mampu untuk menekan jumlah penularan Covid-19 di kecamatan Tasikmadu, khususnya di rentang usia 12-17 tahun.

Ditambahkan Rubiyanto ,"Vaksin Covid-19 aman dan halal. Meskipun sudah divaksin tetap harus melaksanakan protokol kesehatan, jika keluar rumah jangan pernah melepas masker. Jadilah anak yang cerdas, isilah waktu dengan hal yang bermanfaat dan positif,"tegasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Kebugaran Anggota, Kodim Karanganyar Gelar Lari Aerobik

KARANGANYAR — Untuk mewujudkan kebugaran anggota Kodim 0727/Karanganyar yang terdiri dari Prajurit Militer dan PNS TNI, mengikuti lari aerob...