Jumat, 01 Oktober 2021

Cegah Covid 19 Kodim Karanganyar Sasar Empat Ribu Vaksin

KARANGANYAR - Serbuan vaksin Kodim 0727/Karanganyar dilaksanakan di balai desa Wonolopo 1.200 orang di kecamatan Tasikmadu, desa Sroyo kecamatan Jaten 700 orang, desa Bolon kecamatan Colomadu 1.100 orang. Pondok Pesatren di Matesih 1.000 orang, 01 Oktober 2021.

Masyarakat sangat senang sekali adanya vaksinasi yang diselangarakan Kodim 0727/Karangnayar, semoga bisa untuk menekan penyebaran Covid 19.

Dengan adanya vaksinasi ini saya sangat berterima kasih sekali kepada Kodim Karanganyar yang telah membantu warga untuk mendapatkan vaksin di desa Wonolopo khususnya dan kabupaten Karanganyar pada umumnya,"ujar Kepala desa Wonolopo Sulis.

Sunarno warga Nolopo mengungkapkan setelah vaksin seperti tidak ada rasa apa-apa, kadang ada masyarakat yang ketakutan setalah di vaksin. Alhamdulillah tidak apa-apa semua berjalan lancar. Harapan kami warga yang belum di vaksin mohon segera vaksin,"ajaknya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...