Selasa, 26 Oktober 2021

Kodim Karanganyar Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H / 2021 M

KARANGANYAR – Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati setiap tanggal 12 Rabiul Awal kalender Hijriyah Maulid Nabi atau kelahiran Nabi Muhammad ini selalu menjadi satu momentum peringatan yang ditunggu - tunggu umat Islam diseluruh dunia seperti halnya kali ini peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1443 H / 2021 M.

Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin mengatakan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad Saw Di Mushola Al-Iklas Makodim 0727/Karanganyar Jalan Lawu no 387 Cangakan, kabupaten Karanganyar, Senin (25/10/2021).

Selain itu, Kasdim juga menyampaikan kepada seluruh anggota TNI dan keluarga besar Kodim Karanganyar hendaknya dapat meneladani Rasulullah SAW dalam meningkatkan etos kerja.

Kasdim mengungkapkan, banyak pelajaran yang bisa diambil anggota TNI dan keluarga dari perjalanan serta perjuangan Rasulullah SAW, dalam menjalani hidup dan kehidupannya.

Peringatan maulid merupakan petunjuk bagi manusia untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kita harus dapat mengambil hikmah, sifat terpuji, akhlak tulkarimah serta kebaikan yang diajarkan Rasulullah SAW," kata Kasdim.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, mengangkat tema "Tingkatkan Keimanan Dan Etos Kerja Personel TNI, Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI di tengah Pandemi Covid-19".(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masih Dalam Masa Pandemi Covid 19, Anggota Koramil 05 Mojogedang Laksanakan Patroli Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan penegakan dan pendisiplinan protokoler kesehatan, serta menghimbau agar tetap menja...