Kamis, 28 Oktober 2021

Penyemprotan Disinfektan Terus Dilakukan Anggota Koramil Jenawi Pada PPKM Level 2

KARANGANYAR - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Jenawi Serma Wiwit bersama Forkopimca, Polsek, BPBD kab. Karanganyar dan Relawan Kec. Jenawi melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor dan terminal Balong serta pasar Balong. Kamis (28/10/2021)

Disela-sela kegiatan penyemprotan Serma Wiwit menyampaikan himbauan dan sosialisasi kepada warga setempat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, terkait pencegahan Covid 19, dengan tetap memakai masker ketika beraktifitas, membudayakan mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak serta selalu menjaga kesehatan diri,"jelasnya.

Danramil Jenawi menegaskan "kegiatan Babinsa di wilayah binaan, dalam giat penyemprotan disinfektan bersama, sebagai  upaya dalam pencegahan  Covid 19 yang sudah merupakan instruksi dari Pemerintah, agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk mencegah serta memutus mata rantai Covid 19,"tegas Danramil.(07-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...