Kamis, 14 Oktober 2021

Pengukuhan Kepengurusan BPC PHRI Kabupaten Karanganyar Periode Tahun 2021 - 2026

KARANGANYAR - Danramil 08/Tawangmangu Kapten Inf Hari Santoso mewakili Komandan Kodim 0727/Kra Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Pengukuhan Kepengurusan BPC PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Kabupaten Karanganyar, di Hotel River Hill jln. Sekrincing Pintu 2 Grojogan Sewu Beji, Tawangmangu Karanganyar, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Heru Isnawan Ketua PHRI Jateng menyampaikan, "Dunia Pariwisata hampir 2 tahun ini mengalami tantangan yang tidak mudah, Pandemi mengubah semua tatanan. Dari kesehatan sampai ekonomi, kita tahu bersama pemerintah membikin regulasi yang tepat.

Tiga minggu ini saya lihat Pariwisata sudah mulai menggeliat, saat ini paling bagus adalah apa yang di persyaratkan dalam PPKM, ikuti pemerintah supaya pariwisata bisa menarik wisatawan sesuai dengan harapan. Bentuk-bentuk pencegahan harus kita laksanakan sesuai dengan Prokes, dengan cara memberikan barcode aplikasi pelindungi diri. Supaya Pandemi yang sedang terjadi tidak berkepanjangan,"terang Heru.

Zulfikar Hadidh S.H PLT Asisten 2/Ekonomi dan Pemerintah menyampaikan Sektor yang paling terpukul sejak Pandemi adalah Pariwisata, karena PPKM membatasi semuanya. Sehingga kunjungan wisata kemanapun tidak bisa dilaksanakan. Alhamdulillah Pandemi Covid-19 di Solo Raya sudah level 2, tetapi tetap jangan sampai kendor, penerapan prokes jangan sampai dilupakan, apalagi di kecamatan Tawangmangu angka aktifnya sangat kecil.

Tugas dan tanggung jawab ini kewajiban kita bersama, khususnya pada saat weekend kita belum bisa bendung arus wisatawan yang ke wilayah Tawangmangu. Ikuti pemerintah saja, sebagai acuan dalam rangka mengerem Pandemi Covid-19 di Tawangmangu,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...