Selasa, 26 Oktober 2021

Vidio Conference Presiden RI Ajak Tetap Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Presiden Republik Indonesia, Jokowi Widodo mengingatkan untuk terus melaksanakan Protokol Kesehatan meskipun kasus Covid-19 mengalami penurunan. Protokol kesehatan yang dimaksud adalah mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. 

Hal itu ditekankan oleh Presiden pada saat Arahan Presiden bagi Kepala Daerah seperti Gubernur, Bupati, dan Walikota termasuk Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P.,  menghadiri Vidio Conference arahan Presiden RI Joko Widodo, di Ruang Anthorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar,  Senin 25 Oktober 2021.

"Diharapkan dengan tetap melaksanakan prokes maka kesehatan masyarakat terjaga. Saya minta kepala daerah untuk tetap melaksanakan Prokes di wilayahnya masing - masing. Termasuk sekolah saya minta pada saat PTM untuk melaksanakan prokes secara ketat," papar Jokowi.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...