Selasa, 12 Oktober 2021

Begini Penekanan Kepala Staf Kodim Karanganyar Saat Apel Pagi

KARANGANYAR - Apel pagi merupakan suatu kewajiban bagi seluruh anggota TNI dan ASN Kodim 0727/Karanganyar, baik pagi maupun sore. Dalam kesempatan ini, Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin pimpin langsung pelaksanaan apel pagi yang bertempat di halaman Apel dan diikuti seluruh personel Staf Makodim baik Prajurit maupun PNS Kodim, Selasa (12/10/2021) pagi.

Dalam pelaksanaan apel Kasdim menegaskan, "Setiap Prajurit harus menjiwai dan menghafal Sapta Marga, Sumpah Prajurit  dan Delapan Wajib TNI merupakan modal dasar semangat juang di dalam tubuh TNI untuk dikembangkan dan membantu dalam kesulitan masyarakat yang dihadapkan kita, karena kita sebagai pasukan teritorial harus selalu melekat di dalam masyarakat.

Kedisiplinan diri sebagai prajurit TNI AD merupakan fundamental yang harus selalu dipelihara serta ditingkatkan, karena hal itulah yang menjadi kebanggaan serta pembeda dalam etos kerja antara Prajurit TNI AD dengan masyarakat sipil,"tegas Darmin.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...