Senin, 04 Oktober 2021

Penyemprotan Disinfektan Merupakan Langkah Antisipatif Dalam Memerangi Covid 19

KARANGANYAR - Dalam keadaan apapun tidak menjadi kendala dan penghalang bagi anggota TNI untuk selalu berjuang bersama rakyat di wilayah binaan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Supranoto anggota Koramil 01/Karanganyar.

Sertu Supranoto bersama anggota BPBD Karanganyar tersebut melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid 19, Senin 04 Oktober 2021.

Dengan semangat pantang menyerah TNI bersama BPBD, diharapkan bisa menciptakan sebuah kekuatan yang solid guna memerangi penyebaran virus Covid 19.

Tidak hanya sekedar penyemprotan, himbahuan pun selalu disampaikn terus menerus kepada warga, dengan tujuan agar masyarakat sadar dan mau berpola hidup sehat, serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah antisipatif, namun ada langkah antisipatif lain yang tak kalah pentingnya yaitu agar warga tetap waspada dan terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan melalui gerakan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi," tutup Sertu Supranoto.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...