Selasa, 26 Oktober 2021

Babinsa Terima Piagam Penghargaan Dari Pangdam IV Diponegoro

KARANGANYAR - Puji Syukur Kehadirat Allah SWT Siang ini kita sama-sama bisa mengikuti penyerahan secara simbolis piagam penghargaan dari bapak Pangdam IV/Diponegoro,"ungkap Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. Senin 25 Oktober 2021.

Perlu kita ketahui bahwa kita melaksanakan tugas dalam rangka mengatasi, menanggulangi pandemi Covid-19 ini sudah lama dan dinilai oleh pimpinan komando atas, dedikasi yang luar biasa yang ditunjukkan pada rekan - rekan Babinsa, sebagai wujud penghargaan dan terima kasih tak terhingga dari pimpinan.

Ini adalah simbol kepedulian dari pimpinan, jangan dinilai apa bentuknya, namun pimpinan masih memikirkan kita, harapannya ini bisa menjadikan momentum untuk berbuat lebih baik kedepannya. Hal-hal yang sudah baik dipertahankan dan ditingkatkan, hal-hal yang masih kurang dievaluasi untuk diadakan perbaikan - perbaikan.

Penghargaan ini diberikan kepada seluruh Babinsa yang bertugas di Kodim jajaran Kodam IV/Diponegoro, rekan - rekan yang lain yang tidak hadir disini karena situasi masih pandemi Covid-19, maka diserahkan secara simbolis, Babinsa yang lain nanti akan diserahkan para Danramil masing-masing langsung kepada Babinsa yang ada di Koramil.

Kita berdoa mudah - mudahan apa yang kita lakukan selama ini memberikan keberkahan, memberikan manfaat untuk masyarakat maupun kita, dan kita berdo'a mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dan dapat melakukan kegiatan sehari-hari seperti sedia kala sebelum pandemi Covid-19,"pungkas Dandim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masih Dalam Masa Pandemi Covid 19, Anggota Koramil 05 Mojogedang Laksanakan Patroli Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan penegakan dan pendisiplinan protokoler kesehatan, serta menghimbau agar tetap menja...