Sabtu, 09 Oktober 2021

Kepala Staf Kodim 0727 Karanganyar Ajak Perguruan Silat Sinergi Dalam Menjaga Kamtibmas Wilayah

KARANGANYAR – Bertempat di aula Polres Karangayar telah diadakan Silahturohim Kapolres, Bupati, Dandim 0727/Karanganyar Perguruan Pencak Silat Kabupaten Karangnayar. Kegiatan ini kami adakan sebagai silahturahmi dan juga untuk menyamakan persepsi, bahwa kita semua adalah kelompok yang mempunyai kewajiban menjaga kamtibmas (keamanan ketertiban masyarakat) di Karanganyar.

Karanganyar ini salah satu daerah yang unik dan mempunyai banyak potensi, sehingga perlu di jaga. Pontesi yang ada jika tidak dikelola dengan baik maka untuk menjadikan Karanganyar yang tentram tidak akan tercapai,"terang Kapolres.

Pada kesempatan silahturahmi ini untuk menyepakati agar wilayah kabupaten Karanganayar tetap terjaga kamtibmasnya. Masa pendemi covid 19 ini kita masih prihatin dan perlu kerjasama untuk menangani pandemi Covid 19 ini.

Untuk Vaksinasi Kab karanganyar termasuk wilayah yang diutamakan dalam vaksinasi dan saya harapakan para ketua dapat menyampaikan ke anggotanya agar segera mengikuti vaksiansi.

 Mayor Inf Sudarmin Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar mengajak agar menjaga Karanganyar tetap kondusif dan aman tenteram. Dimasa pandemi Covid 19 ini kita perlu kerjasama yang baik untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid 19 di kabupaten Karanganyar.

Saya harapkan para petugas yang sudah sibuk bekerja menanggulangi Covid 19, jangan sampai masih harus mengurusi perkelahian antar perguruan dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. Sebagai ketua perguruan silat diharapakan bisa memberikan arahan dan edukasi untuk tetap menjaga Kamtibmas di Karanganyar ini.

Senergisitas ini harus tetap terjaga untuk menjaga wilayah kabupaten Karanganayar tetap kondusif dan aman,"pungkas Kasdim.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Desa Ngijo Pantau Langsung Vaksinasi SMP Negeri 1 Tasikmadu

KARANGANYAR - Upaya percepatan pelaksanaan program vaksinasi berbasis sekolah dilaksanakan oleh SMP Negeri 1 Tasikmadu yang dilaksanakan di ...