Jumat, 08 Oktober 2021

Gerakan Vaksin Terus Digencarkan, Serma Rudi Sosialisasikan Vaksinasi di Alun-Alun Karanganyar

KARANGANYAR - Dalam Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Karanganyar, anggota Koramil 01/Karanganyar Serma Rudi melaksanakan himbauan dan mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM level 2 serta mensosialisasikan vaksinasi di alun-alun Karanganyar. Hal itu agar warga yang belum vaksin bisa melaksanakan vaksin di Kodim 0727/Karanganyar pada hari Sabtu 09 Oktober 2021, pukul 19.00-21.00 WIB. Jum'at (08/10/2021)

Danramil 01/Karanganyar Kapten Heru mengungkapkan, bahwa pelaksanaan vaksin ini bebas untuk siapa saja, usia diatas 12 tahun bisa untuk melaksanakan vaksin.

Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing harus selalu proaktif untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan menjalankan 5M,"ungkapnya.

"5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...