Senin, 18 Oktober 2021

Bupati Karanganyar Resmikan Stadion Mini Desa Blulukan Colomadu

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727 /Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. bersama Forkopimda kabupaten Karanganyar menghadiri Peresmian Stadion Mini Desa Blulukan kecamatan Colomadu.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono mengatakan mudah - mudahan dengan dibukanya Stadion Mini Blulukan ini menjadikan andrenalin warga Blulukan untuk semakin menyenangi olahraga sepakbola dan saya juga berharap anak anak SSB yang berlatih di Stadion Mini Blulukan ini, kedepannya bisa menjadi pemain sepakbola di tingkat nasional maupun Internasional.

Ditambahkan Juliyatmono, Program vaksin di Karanganyar sudah mencapai 80 persen dan vaksinasi di Karanganyar juga akan segera kita selesaikan.

"Kepada para kades di wilayah Colomadu agar mencontoh dari Stadion mini Blulukan ini untuk membangun stadion di desanya masing masing. Semoga lapangan ini bisa menginspirasi hidup sehat lewat sepakbola dan sarana mencetak atlet atlet yang handal yang dapat mengharumkan nama Bangsa dan Negara,"pungkas Bupati.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Himbauan Masyarakat Agar Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan Terus Ditertibkan

KARANGANYAR - Masih dalam Pandemi Covid-19 Serda Yuli Purwanto anggota Koramil 16/Colomadu melaksanakan anjuran Pemerintah dalam hal memeran...