Selasa, 26 Oktober 2021

Rakor Penanganan Covid-19 Gubernur Jateng Ajak Perketat Protokol Kesehatan

KARANGANYAR - Rakor Penanganan Covid-19 di Jawa Tengah bersama Gubernur Jawa Tengah di Ruang SIC Samber Nyawa, Diskominfo Karanganyar, Senin 25 Oktober 2021. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin.

Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. Gubernur Jateng mengatakan Covid-19 sudah mulai bisa dikendalikan, laksanakan percepatan vaksinasi terhadap lansia apabila ada kendala segera laporkan. Harus menyiapkan dan mengontrol setiap level, data terbaru kasus Covid-19 di sejumlah sekolah dasar rata rata SD dan SMP yang belum di Vaksin yang terinfeksi Covid 19 yang terjadi di Solo (Surakarta).

Banyak daerah yang memulai perekonomian yang membaik, untuk itu mari kita perketat protokol Kesehatan, sehingga dapat mengendalikan kasus konfirmasi Covid-19. Musim hujan sudah mulai dating, kita siapkan tempat pengungsian sebagai antisipasi penanganan bencana dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Untuk tempat pariwisata dan pusat perbelanjaan segera gunakan aplikasi Peduli Lindungi di setiap tempat wisata dan tempat hiburan maupun pusat kebugaran. Antisipasi kesiapan menghadapi arus mudik dan libur Nataru (natal dan tahun baru) segera kita siapakan segala sesuatunya supaya penyebaran kasus Covid-19 tidak melambung. Diwaspadai jangan sampai ada gelombang ke tiga, harapan kita betul betul masuk finis itu yang kita harapkan semuanya,"pungkas Ganjar.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masih Dalam Masa Pandemi Covid 19, Anggota Koramil 05 Mojogedang Laksanakan Patroli Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan penegakan dan pendisiplinan protokoler kesehatan, serta menghimbau agar tetap menja...