Kamis, 20 April 2023

Alhamdulillah Berkah Ramadhan Anggota Kodim Karanganyar Terima Bingkisan

KARANGANYAR — Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Chb Sutaryanta mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran Idul Fitri 1444 H/Tahun 2023 M kepada seluruh anggota TNI dan PNS Jajaran Kodim 0727/ Karanganyar, Senin 18 April 2023.

Melalui Kasdim, Dandim menegaskan pemberian bingkisan yang sudah menjadi tradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota, atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi Lebaran.

Pemberian bingkisan ini jangan hanya di nilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya ini yang merupakan bentuk perhatian Pimpinan kepada seluruh anggota. Saya juga ingin berpesan kepada seluruh rekan-rekan disini agar selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama bulan Ramadhan. 

"Saya selaku Dandim 0727/ Karanganyar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada seluruh anggota dan keluarga, Mohon Maaf Lahir Dan Batin,"pungkas Dandim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...