Senin, 10 April 2023

Apel TNI Polri Dalam Rangka Pengamanan Route RI 1 Bersama Rombongan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. diwakili Kapten Inf Hari Santoso bersama Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K. yang diwakili Kompol Joko Waluyono, AM.d S.H (Kabagops Polres Kra) mengambil Apel TNI Polri dalam rangka pengamanan Route RI 1 bersama rombongan, bertempat di Halaman Parkir Timur De Tjolomadoe desa Malangjiwan kecamatan Colomadu kabupaten Karanganyar, Senin 10 April 2023.

Untuk Anggota yang terploting di wilayah Colomadu antisipasi, bahwa rombongan akan melintas di wilayah colomadu melewati Exit Toll Bandara dari Toll Boyolali yang akan menuju ke Perum BULOG Pusat Distribusi Kel. Ngabeyan Kec. Kartasura, Kab. Sukoharjo.

Kegiatan pengamanan perlunya kesiapsiagaan kita semua dalam melaksanakan kegiatan pelaksanaan Operasi pengamanan rombongan VVIP.

Untuk pengamanan personil Polri di larang menggunakan/membawa senjata api. Lakukan deteksi di jalur yang dilewati antisipasi adanya MMT/Spanduk profikatif.

Tiap waktu jam per jam kita koordinasikan dengan anggota TNI terkait informasi perkembangan VVIP RI 1. Jangan sampai terjadi kegiatan pengamanan VVIP RI 1 ada penerobosan oleh kendaraan bermotor seperti di Sulawesi, anggota di lapangan kesiapsiagaannya lebih ditingkatkan lagi dalam pengamanan jalur.

Kapten Inf Hari Santoso mengatakan untuk kegiatan pagi hari ini nanti kunjungan VVIP RI 1 ke pasar Cepogo Kab. Boyolali pada pukul 10.00 WIB, untuk Rutenya nanti antisipasi akan melewati dari Batas Kota belok kanan memasuki Exit toll Klodran menunju kabupaten Boyolali.

Untuk Kembalinya nanti antisipasi kunjungan VVIP RI 1 akan melaksanakan kegiatan di Bulog di wilayah Kartasura, antisipasi bilamana melintas via tol dari Boyolali keluar Exit Tol Bandara Kab. Boyolali, dan akan melintas di Wilayah Colomadu Kab. Karanganyar.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Menjadi Narasumber Wasbang Peresmian Desa Pancasila

KARANGANYAR — Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan sekaligus peresmian Desa Pancasila, bertempat di Gedung pertemuan Mantep Karangpa...