Kamis, 27 April 2023

Sinergitas TNI-POLRI Dan Pemda Dalam Melaksanakan Pos Pam Lebaran 2023

KARANGANYAR — Dalam rangka memberikan dan meningkatkan keamanan serta kelancaran bagi para pemudik yang akan melakukan perjalanan di suasana lebaran, Pos PAM Lebaran yang dilaksanakan Kodim 0727/Karanganyar, Polres Karanganyar dan juga Pemerintah Kabupaten Karanganyar yang berada di beberapa titik wilayah kabupaten Karanganyar tetap aktif dalam melaksanakan kegiatan pengamanan, Rabu 26 Maret 2023 malam.

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan dari segi keamanan, kenyamanan dan keselamatan pengendara yang melintasi wilayah Pos PAM Lebaran baik dari luar daerah maupun wilayah daerah setempat.

Pos penjagaan ini merupakan wujud nyata dukungan dari pemerintah daerah yang bekerja sama dengan TNI Polri. Dan berkat keberadaan pos penjagaan, guna mengantisipasi terjadinya kerawanan sosial dan aksi kriminalitas menjelang Lebaran, jelas Serda Sartono anggota Kodim 0727/Karanganyar yang ikut melaksanakan Pos Pam Lebaran.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Kepala Staf Kodim Berikan Wawasan Kebangsaan

KARANGANYAR — Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah  SMA Negeri 1 Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudh...