Jumat, 14 April 2023

Perlancar Transportasi, Kodim Karanganyar Terima Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menerima bantuan satu unit mobil Ambulance dari BRI Kanca Karanganyar. Ambulance tersebut rencananya akan dijadikan operasional, untuk bantuan kemanusiaan, Kamis 13 April 2023.

Letkol Army mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala BRI Cabang Karanganyar atas kesediaannya berkunjung ke Makodim, serta memberikan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 0727/Karanganyar yang akan dipergunakan sebagai kendaraan operasional satuan.

Kita berharap dengan diterimanya bantuan kendaraan ini, maka secara bertahap kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas khususnya menyangkut masalah transportasi akan dapat diatasi.

Apa yang didapat ini hendaknya disyukuri dan sebagai konsekwensinya kita wajib memanfaatkan, dan mendaya gunakan fasilitas yang diberikan ini secara efektif serta efesien dalam mendukung kesiapan tugas. 

Hindari penggunaan kendaraan yang tidak sesuai fungsinya, sehingga berakibat pada kerusakan dan pemborosan yang tidak perlu. Saya minta, bantuan yang telah diberikan ini betul-betul dirawat dan dipelihara dengan baik, sehingga umur kendaraan dan pemanfaatannya dapat dirasakan dalam waktu yang relatif lama,"ungkap Dandim. 

Dengan demikian budaya punya tanggung jawab dan rasa kepedulian untuk memelihara dan menjaganya harus kita tunjukkan, sehingga tujuan atau makna dari pemberian bantuan yang diberikan ini tidak akan sia-sia.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...