Sabtu, 15 April 2023

Kodim 0727/Karanganyar Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an 1444 H / 2023 M

KARANGANYAR — Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel, dan guna menjaga Ukhuwah Islamiyah, Kodim 0727/Karanganyar menggelar Peringatan Nuzulul Qur'an 1444 H / 2023 M, bertempat di Musholla Al-Ikhlas Makodim. Dengan mengusung tema "Memaknai Ibadah Puasa Ramadhan Untuk Meningkatkan Disiplin Diri Dan Etos Kerja Prajurit TNI-AD, Jum'at 14 April 2023.

Dalam hal ini Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Kasdim Mayor Chb Sutaryanta.

Peringatan nuzulul qur'an tahun ini dapat menjadi inspirasi semangat tugas, dan menjadi pribadi yang lebih baik dalam menjaga kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama, khususnya keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar. 

Alangkah indahnya jika kita dapat membangun tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan santun, beretika serta saling hormat-menghormati antar umat beragama, sebagaimana yang ada di dalam dasar negara kita Pancasila yaitu Sila ke Satu Ketuhanan Yang Maha Esa.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa selalu membimbing setiap langkah dan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambung Silaturahmi Kodim Karanganyar Gelar Halal Bihalal

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan acara Halal Bihalal yang diikuti Prajurit maupun PNS Makodim beserta jajaran Koramil dan S...