Senin, 24 April 2023

Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran Anggota Kodim 0727 Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Perwira Seksi Personil Kapten Inf Agus Dwiyono, pimpin apel pengecekan personil dalam rangka pemberangkatan cuti hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk gelombang pertama, bertempat di halaman Makodim, Senin 24 April 2023.

Pada pelaksanaan cuti hari raya Idul Fitri kali ini personil Kodim 0727/Karanganyar dibagi menjadi dua gelombang. Karena untuk setengah kekuatan akan disiagakan, sebagai personil jaga Makodim.

Melalui Kapten Inf Agus Dwiyono, Dandim mengatakan, bahwa pelaksanaan cuti hari Raya Idul Fitri merupakan kegiatan dinas, sehingga harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Utamakan faktor keamanan selama pelaksanaan cuti hari raya Idul Fitri 1444 H, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun mencoreng nama baik satuan Kodim 0727/Karanganyar", terang Agus.

"Ia juga mengingatkan kepada prajurit agar sebelum berangkat memastikan rumah dalam keadaan aman, serta tepati waktu kembali cuti agar tidak menghambat pemberangkatan cuti gelombang kedua nantinya.

"Manfaatkan waktu cuti yang telah diberikan untuk bersilaturahmi dengan keluarga maupun sanak saudara dengan sebaik-baiknya. Hati-hati selama dalam perjalanan, lengkapi surat-surat kendaraan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas untuk menghindari kecelakaan lalu lintas saat di jalan raya", ungkap Pasi Pers.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun Telah Berpulang Ke Rahmatullah Almarhum Sertu Darwanto

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bertindak sebagai Inspektur Upacara persemayama...