Senin, 17 April 2023

Upacara Bendera 17an Kepala Staf Kodim Bacakan Amanat Panglima TNI

KARANGANYAR – Pelaksanaan Upacara Bendera 17 April 2023 yang dilaksanakan oleh Kodim 0727/Karanganyar berjalan penuh hikmat. Upacara tersebut dilaksanakan, guna mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada Bangsa dan Negara.

Dalam amanatnya Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang dibacakan kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Chb Sutaryanta, Panglima mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, bagi rekan-rekan yang beragama Islam, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan mari kita songsong datangnya hari kemenangan dengan terus memperbanyak amal kebaikan dan berbagi sesama.

Panglima TNI juga memberikan penekanan untuk mengasah dan memelihara naluri tempur agar setiap saat untuk diterjunkan dalam konflik bersenjata, meskipun kita sudah dilengkapi dengan peralatan moden dan canggih, kita tidak boleh melupakan dasar-dasar ilmu kemiliteran seperti kemampuan bertahan hidup di hutan, mencari jejak, bela diri, menembak, dan lain- lain.

Selain itu Panglima TNI mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI agar menjaga netralitas TNI. Jaga kepercayaan masyarakat dengan tidak terlibat politik praktis dalam bentuk apapun.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...