Selasa, 11 April 2023

Anggota TNI - Polri Kompak Peringati Nuzulul Qur'an 1444 H / 2023 M

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili oleh Kasdim Mayor Chb Sutaryanta bersama Danramil dan perwakilan anggota Koramil menghadiri  peringatan Nuzulul Qur'an 1444 H / 2023 M, di Polres Karanganyar, Senin 10 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy S.I.K M.Si., mengatakan, "Kita semua berharap dan berdo'a, semoga peringatan Nuzulul Qur'an pada malam hari ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH  SWT. Peringatan Nuzulul Qur'an juga mengingatkan untuk lebih banyak memahami kandungan isinya dan mengamalkanya dalam kehidupan setiap hari.

Kemudian mohon kepada Bapak KH. Bintoro untuk memberikan ceramah uraian Hikmah Nuzulul Qur'an dengan tema "Kontekstualisasi Al-Qur'an dalam hukum dan kebebasan". 

"Pada kesempatan ini sekali lagi, Saya atas nama pribadi dan Institusi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, dengan iringan do'a semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap langkah kita untuk melaksanakan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara", ujarnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...