Minggu, 16 April 2023

Pembukaan Bazzar Ramadhan 1444 H Di Komplek Foodcourt Pujasera Karanganyar

KARANGANYAR — Dalam Rangka Bazar Ramadhan 1444 H Pemerintah kabupaten Karanganyar Disdagperinaker bekerjasama dengan Bank Daerah Menggelar Bazar Bertempat di Komplek Foodcourt Pujasera Karanganyar dari tanggal 15-18 April 2023.

Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. diwakili Kasdim Mayor Chb Sutarynta, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar, Sabtu 15 April 2023.

Sekda Karanganyar Timotius Suryadi S.Sos.Msi. mewakili Bp. Bupati Karanganyar mengungkapkan terimakasih atas kerjasamanya dari Bank Daerah, Bapak-bapak TNI Kodim 0727/Karanganyar tentunya dalam rangka penyelenggaraan kegiatan bazar ini, semoga dengan terselenggarakan bazar ini dapat membantu kesulitan warga masyarakat karena penjualan barang di bazzar ini lebih murah.

Kami sampaikan disini bahwa perputaran Uang di kabupaten Karanganyar yang kecil ini secara kesrluruhan sebesar Rp. 43 triliyun yang paling besar menyerap adalah konsumsi keluarga dan sisanya di sektor suwasta.

Sebetulnya pada saat mendekati hari raya Idul Fitri seperti ini merupakan momentum yang sangat baik, dikarenakan orang akan memenuhi kebutuhanya dalam menyambut hari raya.

Silahkan posting di Medsos-medsos sampaikan ke seluruh masyarakat bahwa di bazzar ini menyediakan kebutuhan yang dijual sangat terjangkau, sehingga masyarakat datang untuk membeli produk peserta bazzar.

Semoga dengan di bukanya bazzar ini benar-benar mampu membantu kesulitan masyarakat kabupaten Karanganyar.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...