Minggu, 02 April 2023

Danrem Solo Bagikan Takjil Di Wilayah Kodim Karanganyar

KARANGANYAR — Diawali dengan memberikan takjil dan sembako kepada warga masyarakat di wilayah Kodim 0727/Karanganyar jajaran Korem 074/Warastratama. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kasdim Mayor Chb Sutaryanta, menyerahkan Ta'jil dan bingkisan dari Danrem Solo Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P., kepada Purn. H. Budiman, untuk berbuka bersama Anak-anak yatim piatu, di rumah yatim piatu dan dhuafa An-Nisa, Jl. Nakula 07/06, Perum Jaten Asri, Sawahan, Jaten, Sabtu 01 April 2023.

Mayor Sutaryanta mengatakan bahwa kita harus berbagi dengan masyarakat terutama yang membutuhkan, sehingga pada hari ini kita laksanakan pembagian takjil di rumah yatim piatu dan dhuafa An-Nisa.

Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat pada saat nanti berbuka puasa, bisa dinikmati dan menjadi barokah bagi kita semua.

Saya yakin di bulan suci Ramadhan ini bukan hanya mendekati hari raya saja, sekarang pun masyarakat yang mungkin tidak mampu masih membutuhkan,"terangnya.

Saya berharap, kepada masyarakat yang mampu bisa berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan, sehingga tercipta kehidupan yang harmonis dilingkungan wilayah masyarakat kita.

Saya mengucapkan selamat berpuasa, semoga ibadah puasa kita ini diterima dan mendapat ridho dari Alloh SWT….. Aamiin YRA.

"Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Danrem Solo yang sudah memberikan Takjil dan bingkisan buat yayasan rumah yatim piatu dan dhuafa An-Nisa ini, mudah-mudahan menjadikan berkah bagi kita semua,"ungkap Bapak Budiman.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...