Senin, 17 April 2023

Peduli Sesama Kodim 0727 Karanganyar Bagikan Ta'jil Di Panti Asuhan

KARANGANYAR — Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Kodim 0727/Karanganyar membagikan Ta'jil kepada anak yatim di beberapa panti Asuhan dari Danrem 074/Warastrama Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P., kepada perngurus Yayasan Wahyu Dharma, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak, Panti Asuhan Wahyu Yoga Dharma Muslim Muslimah, Desa Mandungan, Jungke, Karanganyar, Minggu (16/04/2023).

Mewakili Dandim Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Danramil 02/Tasikmadu Kapten Cpl Sutatna mengatakan, bahwa kegiatan berbagi ta'jil ini merupakan salah satu program dari Korem 074/Warastratama di Kodim jajaran, termasuk diantaranya Kodim 0727/Karanganyar.

"Selain melaksanakan pembagian ta'jil dari Korem 074/Warastratama, kami Kodim Karanganyar juga mempunyai program pembagian ta'jil yang dilaksanakan setiap dua kali dalam seminggu, yakni pada hari Senin dan Kamis.

Ditambahkan Danramil, bahwa pembagian ta'jil tersebut sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama, serta membangun semangat dan motivasi saling berbagi, kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim di panti asuhan yang sedang menjalankan ibadah puasa. Disamping itu, juga sebagai upaya agar memperoleh keberkahan di bulan Ramadhan yang suci ini.

"Kegiatan bagi-bagi ta'jil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai bentuk syukur, karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...