Rabu, 19 April 2023

Berkah Ramadhan Bank Daerah Kabupaten Karanganyar Bagikan Sembako

KARANGANYAR — Dalam rangka acara berkah bersama Bank Daerah Kabupaten Karanganyar bagikan sembako ke Panti Asuahan Wakaf Triasa, Pantiasuhan Wah Yoga Darama Karaanganyar. 

Turut hadir penyerahan simbolis bantuan Paket Sembako di PT BPR Bank Daerah Karanganyar Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. diwakili Kasdim Mayor Chb Sutaryanta, Selasa 18 April 2023.

Direktur Bank Daerah Kabupaten Karanganyar H. Haryono, S.E,.M.M, mengatakan, Khusus bulan Ramadan Bank Daerah peduli dan berbagi berkah Ramadhan kami memberikan santunan 750 paket sembako selama bulan Ramadan, senilai Rp. 82.500.000,- yang bersumber dari Karyawan Bank Daerah dan juga dari CSR Bank Daerah, kami berikan kepada masyarakat fakir miskin, kaum dhuafa dan juga anak yatim piatu.

Kami juga kerjasama dengan Kodim 0727/Karanganyar dalam menggalakkan UMKM Bazar Murah serta panti asuhan, difabel dan kami juga melalui kantor layanan kas di 17 kecamatan, InsyaAllah berdampak memberikan keberkahan kepada masyarakat menjelang Idul Fitri, ini semuanya bisa ikut bahagia dan mudah-mudahan ini menjadikan jalan kesuksesan.

Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, mudah-mudahan ini menjadi teladan kebaikan bagi semuanya untuk memberikan kepedulian kepada masyarakat kita yang membutuhkan saat ini,"tutup Haryono.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Menjadi Narasumber Wasbang Peresmian Desa Pancasila

KARANGANYAR — Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan sekaligus peresmian Desa Pancasila, bertempat di Gedung pertemuan Mantep Karangpa...