Kamis, 20 April 2023

Dandim Menyerahkan THR Dari Pangdam IV/Diponegoro Kepada Anggota Kodim Karanganyar

KARANGANYAR — Ramadhan benuh berkah, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., Menyerahkan THR dari Pangdam IV/Diponegoro, kepada Anggotanya baik militer maupun ASN, bertempat di lapangan Makodim, Kamis 20 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, Pemberian THR ini merupakan bentuk perhatian dari bapak Pangdam IV/Diponegoro untuk membantu anggota dalam mencukupi kebutuhan lebaran tahun ini. 

"Saya menekankan kepada anggota sekalian, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah hendaknya bersikap sederhana dan wajar, namun tidak mengabaikan makna dari Idul Fitri tersebut, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh keluarga dalam suasana yang penuh kerukunan dan kebahagiaan", ujarnya. 

"Untuk lebaran tahun ini, Pimpinan TNI AD memberikan cuti lebaran. Namun jajaran Korem 074/Warastrama termasuk didalamnya Kodim 0727/Karanganyar untuk cuti lebaran diundur sesuai waktu yang telah dijadwalkan, dikarenakan adanya tugas Pam VVIP. Laksanakan tugas pengamanan tersebut secara maksimal dan penuh tanggung jawab", terang Dandim.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenang Jasa Pahlawan, Kodim Karanganyar Menggelar Upacara Bendera

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta...