Jumat, 21 April 2023

Kelancaran Kunjungan Presiden RI Dandim Tekankan

KARANGANYAR — Pelaksanaan apel kesiapan pengamanan, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menyampaikan kegiatan RI 1 akan ke Bogor pada hari ini yang direncanakan RI 1 akan Tekops dari Bandara Adi Sumarmo Pukul 10.00 Wib, untuk itu sesuai perintah dari komando atas anggota yang PAM harus insert  3 jam sebelum RI 1 Tek ops.

Rencana kegiatan RI 1 pada besok hari Sabtu tanggal 22 April 2023 akan melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Sheikh Zayed, Cinderejo lor, RT.06/RW.05, Gilingan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, 

Jadikan PAM VVIP RI 1 ini sebagai operasi baru, jangan dianggap remeh dan sesuaikan prosedur dan protap yang sudah ada. Alat komunikasi harus selalu siap untuk digunakan serta apabila RI 1 sudah mau Tek op, Anggota PAM harus sudah masuk di daerah plotingnya masing-masing.

Mudah mudahan Tuhan YME selalu memberikan kekuatan kepada kita semuanya sehingga nantinya kegiatan PAM VVIP RI 1 dapat berjalan dengan aman dan lancar,"ungkap Letkol Army.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...