Selasa, 25 April 2023

TNI Polri Apel Pam Route RI 1 Bersama Rombongan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. diwakili Kapten Inf Hari Santoso bersama Kapolres Karanganyar yang diwakili Kompol Joko Waluyono, AM.d S.H Kabagops Polres Karanganyar mengambil Apel TNI Polri bertempat di halaman Parkir Timur De Tjolomadoe Jl. Adi Sucipto No.01 Ds. Malangjiwan Kec. Colomadu Kab. Karanganyar, Selasa 25 April 2023.

Kompol Joko mengatakan hari ini masih dalam suasana hari raya, kami pribadi dan atas nama Polres Karanganyar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan bathin.

Laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan ketulusan hati serta rasa tanggung jawab, mudah-mudah sampai dengan selesai pelaksanaan tugas pengamanan RI 1 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Ditambahkan Kapten Inf Hari Santoso rangkaian yang sudah berjalan dari kemarin sampai hari ini sudah berjalan dengan aman dan lancar. Kami berharap rekan-rekan TNI Polri yang melaksanakan Pamtup agar tetap melaksanakan  pengecekan rute yang akan dilalui oleh RI 1, walaupun sesuai perintah dari pimpinan atas yang dipersiapkan untuk stanby wilayah Boyolali dan Lanud Adi Sumarmo, rencananya RI 1 setelah mendarat langsung menuju Jakarta sedangian Mas Gibran dan keluarganya menuju ke Sumber.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Menjadi Narasumber Wasbang Peresmian Desa Pancasila

KARANGANYAR — Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan sekaligus peresmian Desa Pancasila, bertempat di Gedung pertemuan Mantep Karangpa...