Minggu, 07 Mei 2023

Babinsa Malanggaten Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal HUT Ke 72 DPRD Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Serka S Agung Sutrisno Babinsa Desa Malanggaten Koramil 03/Kebakkramat melaksanakan pengamanan Pembukaan dan Pertandingan Futsal dalam rangka HUT ke 72 DPRD kabupaten Karanganyar Tahun 2023 di Lapangan Futsal Desa Malanggaten Kec. Kebakkramat Kab. Karanganyar, Sabtu 06 Mei 2023 malam.

Serka Agung mengatakan turnamen Futsal dalam rangka HUT ke 72 DPRD kabupaten Karanganyar ini selain untuk kesehatan diri kita sendiri, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi.

Alangkah baiknya kegiatan seperti ini sering-sering kita laksanakan. Karena dengan kita sering-sering bertemu dan bersilaturahmi, tentu akan dapat menimbulkan ide-ide serta gagasan yang bagus untuk memajukan dan membangunan kebersamaan di desa Malanggaten ini," terang Babinsa.

Selamat bertanding dan utamakan sportivitas dalam pertandingan, serta tetap utamakan faktor keamanan,"pungkas Agung.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...