Sabtu, 20 Mei 2023

Pastikan Sesuai Target Dandim Pntau TMMD Girilayu

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama S.I.P Tinjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 Kodim 0727/Karaanganyar di Desa Girilayu, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar,  Jum'at 19 Mei 2023.

Dandim mengatakan dalam sasaran pelaksanaan TMMD Sengkuyung I TA. 2023 diharapkan dapat selesai tepat waktu yang sudah ditentukan. "Kerjakan TMMD ini dengan maksimal, berikan yang terbaik untuk kepentingan rakyat," ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim berpesan kepada tim TMMD Kodim, agar selama pengerjaan jangan sampai menjadi beban masyarakat desa Girilayu. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang komunikasi dengan rakyat,"tegas orang nomor satu di Kodim tersebut.

Sedangkan menurut Danramil 07/Matesih Kapten Arm Priyo disela waktu peninjauan Dandim di lokasi TMMD ini mengatakan, Saya akan melaksankan perintah Dandim, dan optimis keseluruhan sasaran TMMD ini selesai nanti sampai dengan tanggal 08 Juni 2023 mendatang.

Oleh karena itu, saya tidak sekedar perintah saja kepada anggota, saya pun ikut terjun langsung bersama anggota, saya dan masyarakat Desa Gilrilayu kecamatan Matesih langsung ikut bekerja di lapangan, untuk memberikan motifasi atau semangat kepada mereka dengan harapan sasaran bisa selesai tepat waktu," jelasnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...