Selasa, 30 Mei 2023

HUT GKJ Karanganyar Ke 85 Bupati Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., turut menghadiri undangan perayaan pentakosta dan Hari Ulang Tahun GKJ Karanganyar ke 85, bertempat di Pendopo Raden Mas Said Rumah Dinas Bupati Karanganyar. 

Bupati Karanganyar mengatakan, Pemerintah ikut menyampaikan rasa bangga, Kita harus memelihara akal sehat kita. Oleh karena itu kita tidak boleh merusak akal kita. Contohnya dengan narkoba dan sejenisnya. Apabila kita memakai Narkoba berarti akal sehat yang diberikan Tuhan tidak  kita rawat dengan baik. Kita harus memelihara harta kita dan materi yang kita punyai, karena itu merupakan titipan Tuhan. Kita dilarang untuk mencuri, karena itu bukan hak kita bukan harta kita. Dan juga dilarang korupsi, karena bukan hak kita, makanya untuk melakukan itu dilarang. 

Generasi-generasi muda harus terus mencintai agama dengan sungguh-sungguh. Memelihara jiwa, memelihara akal sehat dan memelihara keturunan kita itu harus disiapkan oleh keturunan yang baik. Supaya keturunan generasi kita terus kokoh bersatu. Negara ini kuat karena perbedaan, itulah pentingnya kita bersatu. Disitu ada kesungguhan dan disitu ada Tuhan yang betul-betul berada dan ikut campur tangan", ujarnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...