Kamis, 25 Mei 2023

Sarasehan Ulama Umaro Peluncuran Program Zchicken Pentasharufan Pengadaan Air Bersih Dan RTLH

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P,. diwakili Danramil 06/Karangpandan Kapten Inf Supardi menghadiri Sarasehan Ulama Umaro Peluncuran Program Zchicken Pentasharufan Pengadaan Air Bersih Dan RTLH di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis 25 Mei 2023.

DR. KH. Ahmad Darodji., M.si Ketua BAZNAS provinsi Jateng mengungkapkan zakat itu ibarat sebagai ucapan syukur kita kepada Alloh SWT, sehingga harta kita menjadi suci dan bersih, alhamdulillah sampai hari ini Baznas Karanganyar masih menjadi Baznas terbaik.

Zakat yang dikeluarkan itu tidak akan hilang sia-sia, semua pasti ada manfaatnya, oleh karena itu jangan pernah menyesal untuk mengeluarkan zakat. Pada hari ini juga kita berterima kasih kepada Baznas RI yang telah memberikan bantuan pada hari ini,"terangnya.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., mendorong acara BAZNAS, karena fungsi pemerintah menggerakkan, mengajak semuanya supaya semua senang bersedekah, senang zakat, senang infaq, saya ucapkan terima kasih pak ketua baznas datang memberikan dorongan kepada kita, menyemangati kita dan memberikan bantuan zchiken, semoga yang dikasih bantuan hari ini menjadi sukses dan diberikan rezeki yang melimpah.

Saya sangat mendukung dengan program Zchiken, karena bisa mendukung atau membantu masyarakat dan Pemerintah kabupaten Karanganyar menertibkan zakat BAZNAS, dengan cara membuat surat edaran seluruh perusahaan, dan alhamdulillah sudah berjalan harapannya infaq zakat di kabupaten Karanganyar meningkat tiap tahun.

Terima kasih atas dipertanggung jawabkan dengan sangat baik, sehingga memberikan dampak manfaat yang besar bagi masyarakat Karanganyar, mudahah-mudahan masyarakat Karanganyar sukses dan baznas kabupaten Karanganyar semakin maju dan berguna bagi orang lain,"ungkap Juliyatmono.

Penyampaian Prof. KH. Noor Achmad., MA mm ketua BAZNAS RI mengatakan saya datang ke kabupaten Karanganyar memang saya prioritaskan ada beberapa alasan, karena kabupaten Karanganyar   memperoleh baznas tertinggi se-Indonesia, memang ada beberapa kota yang tinggi tetapi untuk kabupaten Karanganyar masih yang tertinggi.

Semangat beliau (Bupati) mengkolaborasikan perolehan tersebut itu menggunakan seluruh kekuatan yang ada di kabupaten Karanganyar, sehingga inilah yang InsyaAllah akan kami jadikan model untuk pengelolaan zakat di Indonesia.

InsyaAllah BAZNAS makin di cintai masyarakat, karena berangkat dari masyarakat dan milik masyarakat. Saya ucapkan terimakasih kasih kepada BAZNAS Karanganyar, karena menjadi BAZNAS terbaik, semoga kedepan BAZNAS kabupaten Karanganyar semakin maju dan sukses.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penanaman Pohon Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan Pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 desa Kalijirak, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army...