Kamis, 25 Mei 2023

Milad Ke I Dan Ground Breaking Universitas Muhammadiyah Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 02/Tasikmadu Kapten Cpl Sutatna, menghadiri Milad Ke I Dan Ground Breaking
Universitas Muhammadiyah Karanganyar di aula Universitas Muhammadiyah Karanganyar (UMUKA), Rabu 24 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM. terus mendorong Universitas Muhammadiyah Karanganyar untuk terus berkembang dan berkomitmen dalam dalam kemajuan bangsa.

Pihaknya berharap UMUKA bersinergi dengan keluarga besar Muhammadiyah, dan ormas lainnya dalam pembangunan Sumber Daya Manusia berkualitas.

Hal tersebut diungkapkan Bupati ketika menghadiri Sidang Terbuka Milad Pertama Universitas Muhammadiyah Karanganyar dan orasi ilmiah di Aula Gedung UMUKA di Papahan Tasikmadu.

Pemerintah Kabupaten Karanganyar akan terus mendukung agar UMUKA berkembang maju dalam mencerdaskan anak bangsa. Kebersamaan dan sinergi antar perguruan tinggi Muhammadiyah serta organisasi lain harus terus ditingkatkan. Hal ini dilakukan dalam upaya peningkatan mutu pendidikan dan melahirkan generasi anak bangsa yang berkualitas.

"Kehadiran UMUKA terus berkembang pesat. Saya berharap UMUKA terus berupaya maju dan berkembang," ujarnya.

Rektor UMUKA Dr Samsuri menyampaikan, Kampus dibangun dari Dasar lantai satu sampai lantai tujuh dilokasi yang baru tepatnya di sebelah barat kampus UMUKA yang lama akan selesai kurang lebih 1,5 tahun," ungkapnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...