Selasa, 09 Mei 2023

TNI-Polri Perekat Bangsa, Kodim Bersama Polres Karanganyar Gelar Halal Bihalal

KARANGANYAR — Bertempat di lapangan apel Wira Satya Sport Center Polres Karanganyar dilaksanakan kegiatan Apel konsolidasi dan Halal bi Halal sinergitas TNI-Polri  Kodim 0727/Karanganyar dan Polres Karanganyar yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andry Army Yudha Ardhitama, S.I.P. dan Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosep Kumontoy, SIK.MSi. yang dihadiri kurang lebih 400 orang, Selasa 09 Mei 2023.

Kapolres Karanganyar mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita kembali fitri di bulan yang baik ini.
TNI dan Polri adalah perekat bangsa tumbuhkan kebanggaan kita, karena kita memiliki Kodim 0727/Karanganyar. Saya bangga menjadi mitra dan teman dalam bekerja, sehingga tugas dapat berjalan dengan baik, terimakasih dan apresiasi setinggi - tingginya atas kerjasama yang baik ini.

Kita telah selesai melaksanakan Ops Ketupat Candi pengamanan hari raya idul fitri Provinsi Jawa Tengah, merupakan tujuan terbesar para pemudik, kita telah berhasil mengantarkan dan menjaga para pemudik saat kembali ke kampung halaman, begitu pula sebaliknya, ini merupakan kerja sama yang baik dan luar biasa antara TNI, Polri dan Pemda Karanganyar, Jangan sampai kita terprovokasi dengan segala bentuk apapun, histori kita cukup panjang kita harus erat dalam menjaga NKRI,"ungkap Jerrold.

Ditambahkan Letkol Inf Andry Army mengatakan baru pertama kali pada tahun 2023 ini Kodim 0727/Karanganyar dan Polres Karanganyar melaksanakan halal bihalal, saya pribadi mengucapkan selamat hari lebaran 1444 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga setelah lebaran ini kita semua kembali menjadi nol, dan ini sebagai dasar kita untuk menjadikan kegiatan kedepan untuk lebih semangat dan kompak lagi.

Kita harus solid, guyup dan kokoh karena kita adalah merupakan benteng negara, dan saya juga meyakini serta percaya bawasannya TNI Polri di kabupaten Karanganyar adalah solid dan selalu bersama-sama, hal ini dapat dibuktikan dengan pelaksanaan PAM VVIP, PAM lebaran, maupun kegiatan yang lain yang dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik dan musyawarah untuk kekeluargaan, kita semua harus menjunjung hukum yang ada di Indonesia. Karena hukum adalah panglima tertinggi. Saya berharap agar TNI Polri di Karanganyar menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat di kabupaten Karanganyar, kedepan sinergitas yang telah terjalin dengan baik agar semakin ditingkatkan, sehingga pelaksanaan tugas dapat tercapai dengan baik,"tegas Dandim.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...